Sebanyak 273 PKL Poltekkes Gorontalo Akan Turun di Tujuh Desa Bonebol

25
Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou Menerima PKL Poltekkes Gorontalo Yang Akan Turun di Tujuh Desa di Bonebol
Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou Menerima PKL Poltekkes Gorontalo Yang Akan Turun di Tujuh Desa di Bonebol.(Foto:IH)

BONEBOL, MEDGO.ID — Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou menerima mahasiswa Pelatihan Kerja Lapangan (PKL) Politeknik Kesehatan (Poltekkes) yang di wakili 50 di Kantor Bupati. Senin (08/02)

Dalam hal ini Bupati Hamim Pou menyakinkan dengan kehadiran Poltekes akan terus berkontribusi untuk membangun derajat kesehatan di Gorontalo.

BACA JUGA  Setelah Mengikuti Debat Terakhir, Tony Junus: Langkah Selanjutnya Tinggal Masyarakat Menilai Dan Memilih

Harapannya, kepada Kebidanan, Keperawatan dan Farmasi dalam praktek kerja lapangan ini harus tampak yang di hasilkan oleh para PKL yang akan turun di tujuh Desa dan Kelurahan itu, apakah ada terjadi perbaikan atau tidak pada kesehatannya.

BACA JUGA  Berjarak Kurang Lebih 100 Meter dari Rumah, Hamim Pou Bersama Istri ke TPS 01 

“Itu harus butuh momen yang baik, saya berharap ada pemanfaatan yang kita bisa lihat setelah politeknik kesehetan ini kembali maka terjadi perbaikan-perbaikan, misalnya kesadaran untuk meningkatkan perbaikan gizi di Desa tersebut, kemudian penanganan stantingnya juga kelihatan, kemudian juga keperawatan dan kebidanan dari PKL Politeknik Kesehatan tersebut,”jelasnya

BACA JUGA  Menyoal Rumah Yang Tak Layak Huni, Ini Penjelasan Kades Putiana

Karena demikian kedepan menurutnya, kalau Pelatihan Kerja Lapangan ini bagus akan jadi penilaian bagi Pemerintah Daerah bahwa ini memang cocok.

“Layak bekerjasama dengan Politeknik Kesehatan Gorontalo karena ada terjadi perbaikan derajat kesehatan di mana PKL tersebut di laksanakan,”tandasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here