banner 728x250

Satu Lagi Bangunan di Bonebol, Telah di Resmikan Bupati Hamim Pou

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Satu lagi bangunan yang di miliki Dinas Kesahatan Kabupaten Bone Bolango, akhirnya dengan resmi di buka oleh Bupati Hamim Pou. Jumat (14/01)

Bangunan terletak di depan RSUD Toto Bone Bolango ini, bernama Public Safety Center (PSC) 119, dengan memiliki manfaat untuk masyarakat dalam membutuhkan pertolongan lanjutan.

banner 336x280

Kepada awak media, Bupati Hamim Pou mengatakan bahwa gedung PSC ini merupakan layanan cepat kepada masyarakat dalam meminta pertolongan pertama.

BACA JUGA  Menyerahkan Bantuan Sapi Ke Warga, PJS Bupati Gorontalo Harap Warga Bisa Pelihara Dengan Baik

“Di PSC ini, mereka bisa dilayani dengan pelayanan darurat, terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan, karena fasilitas-fasilitas untuk pertolongan dasar itu, telah disiapkan di PSC tersebut,”kata Hamim

BACA JUGA  Target 70 Persen Masyarakat Tervaksin, Bupati Hamim Tak Segan Gunakan Dana Pribadi

Hamim juga menjelaskan dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak membutuhkan biaya untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Karena menurut dia, layanan ini sudah di tanggung oleh pemerintah daerah.

BACA JUGA  Atasi Keterlambatan Pekerjaan, Bupati Bonebol Minta Percepat Lelang Proyek Tahun 2022

“Saya berharap masyarakat bisa manfaatkan PSC dari Dinas Kesehatan ini, untuk mendapatkan layanan secara cepat dan gratis tentunya,”

“Dan untuk menghubungi satgas 119 itu tidak memerlukan biaya, karena biayanya sudah di tanggung oleh pemerintah,”ungkapnya.(IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *