Satlantas Polres Bonebol Bubarkan Balap Liar

125

BONEBOL — Polda Gorontalo, Sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait adanya kerumunan anak muda yang nongkrong dan mengikuti balap liar di lokasi Center Point Bone Bolango dan Lokasi Jalan GORR Tapa Kabupaten Bone Bolango, Satuan Lalu Lintas Polres Bone Bolango menyikapinya dengan melaksanakan patroli ke lokasi tersebut, pada Sabtu (25/04).

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tenaga Medis Kabgor Lakukan Repid Test

AKP I Made Parwita SH,SIK selaku Kasat Lantas Polres Bone Bolango SIK mengungkapkan, patroli ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang merasakan ketidaknyamanan atas tingkah laku anak muda yang nongkrong dan melakukan aksi balap liar di Lokasi Center Point dan jalan Gor Tapa.

Olehnya, AKP I Made Parwita menghimbau kepada masyarakat terutama pemuda-pemuda yang masih melaksanakan nongkrong/berkerumun, agar mematuhi himbauan pemerintah dengan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

BACA JUGA  Resmi, DPRD Kota Gorontalo Ketuk Ranperda APBD 2021

Selain itu, untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid19, diharapkan kepada orang tua agar dapat selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak keluar rumah, mengingat situasi sekarang ini pemerintah menganjurkan kepada seluruh masyarakat agar tidak berkeliaran ke luar rumah, karena adanya wabah Virus Covid19.

BACA JUGA  Ditengarai Sebagai Wahana Penularan Wabah Covid-19, Pemprov Gorontalo Tutup Aktifitas Pertokoan

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK dilain tempat juga berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar lebih peduli untuk mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19) itu dengan melakukan pencegahan sejak dini, karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.(Rilis)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here