banner 728x250

Sasar Pelajar Sekolah, Polres Bone Bolango Terus Dukung Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Tak henti-hentinya program Vaksinasi Covid 19 digelar setiap harinya oleh pemerintah, baik pemerintah pusat, Provinsi maupun Pemerintah daerah.

Program vaksinasi terus dilaksanakan diberbagai tempat baik di gedung pemerintahan maupun lapangan terbuka untuk umum guna memutus penyebaran mata rantai covid 19.

banner 336x280

Kali ini Pemerintah Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan Polres Bone Bolango Polsek Tapa dan dinas Kesehatan Bone Bolango melaksanakan Vaksinasi Massal di gedung Sekolah SMP Negeri 1 Tapa tepatnya di desa Popodu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Selasa (12/10/2021).

BACA JUGA  Ditengah Pandemi, Kapolres AKBP Suka Irawanto Bekali Personelnya Dengan Vitamin dan Masker

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini sengaja digelar di gedung Sekolah SMP N 1 Tapa tak lain untuk menyasar kepada pelajar Sekolah yang berusia 12 – 17 tahun, dimana vaksinasi kepada pelajar merupakan program pemerintah guna mendukung Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) terbatas disetiap sekolah.

BACA JUGA  Langgar Protokol Kesehatan, Polsek Kota Utara Bersama Tim Gabungan Patroli PPKM Level 3 Kota Gorontalo Bubarkan Pesta Pernikahan

Kapolsek Tapa Iptu Moh. Atmal mengungkapkan bahwa Vaksinasi pelajar sangat perlu digencarkan saat ini sebab di kabupaten Bone Bolango khususnya di wilayah Kecamatan Tapa, Pelaksanaan Tatap Muka (PTM) terbatas sudah berlangsung beberapa bulan sebelumnya sehingga untuk memberikan rasa aman kepada peserta didik dan tenaga pengajar maka Vaksinasi Massal kepada pelajar memang dibutuhkan saat ini, ‘jelasnya..

BACA JUGA  Vaksinasi di Lapangan Taruna, Polres Gorontalo Kota Fasilitas Dapur Umum dan Posko Layanan Kesehatan

Selain itu, Vaksinasi kepada pelajar diperlukan saat ini untuk memberikan rasa aman kepada orang tua yang memberikan ijin anaknya untuk ikut belajar tatap muka di sekolah mereka. Jadi sudah tugas kita bersama baik TNI – Polri maupun Pemerintah daerah untuk bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif agar proses belajar mengajar di setiap sekolah berjalan dengan baik,” Tutup Kapolsek.(**)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *