Sambut HKGB Ke 69, Bhayangkari Bone Bolango Gelar Aksi Bersih Pantai

27

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asry Y. Emile bersama pengurus Cabang Bone Bolango melaksanakan Kegiatan peduli lingkungan dengan membersihkan lokasi pantai wisata Botutonuo, kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango, Senin (11/10).

Bersih-bersih di lokasi pantai ini dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021 di Polsek Kabila Bone Polres Bone Bolango, dimana kegiatan ini disambut oleh Ketua Ranting Kabila Bone Ny. Meri Ferron Baiku bersama pengurus ranting Bhayangkari Kabila Bone.

BACA JUGA  Ratusan Warga Bulango Ulu Antusias Ikut Divaksin Covid-19

Menurut Ketua Ranting Kabila Bone Ny. Meri Ferron Baiku, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Polsek Kabila Bone dilaksanakan untuk memperat tali asih dan silaturahim sesama pengurus Bhayangkari, serta mengecek kesiapan anggota Bhayangkari setiap ranting dalam kegiatan kepengurusan Bhayangkari.

BACA JUGA  Nasdem Bonebol Perkuat Persiapan Verifikasi Parpol Untuk Tahun Depan

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango dan Ketua Ranting Kabila Bone bersama pengurus Bhayangkari merangkaikan kegiatan HKGB ke 69 dengan melaksanakan Gerakan bersih Pantai dilokasi Objek wisata Pantai Botutonuo Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango.

Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango juga menjelaskan, kegiatan Gerakan bersih Pantai di Objek Wisata pantai Botutonuo ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap lingkungan dan masyarakat, sebab objek wisata merupakan salah satu tempat berkumpulnya masyarakat dan diharapkan masyarakat tetap menjaga objek wisata ini dengan menjaga kebersihan lokasi tersebut.

BACA JUGA  Tahun 2022, Jumlah Tenaga Honorer di Bone Bolango Akan Dipangkas

“Dengan bersihnya lingkungan Objek wisata ini, diharapkan masyarakat akan tetap sehat dan kuat serta terhindar dari virus penyakit yang ada disekitar pantai, “tutup Ketua Cabang Bone Bolango.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here