Sambut Bulan Suci Ramadhan Penuh Kebahagiaan

30

BOALEMO, (MEDGO) – Apel awal bulan ini merupakan hari terakhir sebelum kita masuk pada bulan suci Ramadhan, artinya minggu depan sudah memasuki bulan suci ramdhan 1442 Hijriah, sehingga kita sambut penuh kebahagiaan walaupun masih di tengah pandemi, Senin (05/04/2021).

“Melalui kesempatan ini, saya pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin, mari kita saling maaf memaafkan, karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan dan semoga kita semua di bulan suci ramdhan ini, dapat menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh” harap Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

BACA JUGA  Sekda Sherman Moridu : Sistem Pengelolaan Manajemen Kepegawaian Sangat Menentukan

Dan di bulan suci ramadhan nanti, mari lebih memperbanyak amal ibadah serta dapat menjalankan tanggung jawab sesuai amanah yang telah di emban oleh seluruh ASN Boalemo dan jadilah contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA  Salat Tarawih Bakal di Izinkan Namun Patuh Terhadap Protokol Kesehatan

Selain itu, di apel awal bulan yang berlangsung di alun-alun Ibu Kota Tilamuta, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf menyerahkan penghargaan TPID dari Kementerian Keuangan kepada Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., yang turut di hadiri para Asisten, Pimpanan OPD serta ASN di lingkungan pemerintah daerah. (YH).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here