Sambangi Nelson Pomalingo, PGRI Berikan Do’a untuk Perjuangan Bupati

51

LIMBOTO — Ditengah kesibukan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, menerima Pengurus PGRI, dan tak disangka mendapatkan dukungan do’a untuk perjuangannya.

Kunjungan ini berlangsung pada, Senin 31 Agustus 2020 PGRI Propinsi Gorontalo melakukan Kunjungan Silaturahim ke Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo di Rumah Dinas Bupati, Kunjungan ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada Mantan Ketua PGRI ProvinsiGorontalo Kunjungan Silaturahim PGRI kali ini mengudang beliau untuk bisa hadir pada agenda Konferensi kerja PGRI Tahun 2020. Dalam kesempatan ini juga PGRI meminta Nasehat pada Nelson terkait arah perjuangan PGRI ke depan karena beliau adalah sesepuh PGRI Nelson Hingga saat ini tercatat sebagai Anggota PGRI walau dirinya telah memundurkan diri dari kepengurusan PGRI. Saat Memimpin PGRI Nelson banyak meninggalkan Karya – Karya monumental salah satunya adalah Gedung perjuangaan Guru yang saat ini berdiri kokoh dan telah di Gunakan oleh PGRI saat ini kata Ketua Biro infokom PGRI Propinsi Gorontalo Nurhadi Taha.

Dalam Diskusi berkembang tentang Harapan dan Cita – Cita Nelson terhadap Pengembangan Dunia Pendidikan Gorontalo ia meminta PGRI terus Konsisten dalam Mengawal kepentingan Guru dan Tenaga Kependidikan termasuk Pengembangan Kuliatas SDM Di Gorontalo. Ia pun mengutarakan Bahwa Walau beliau menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Gorontalo ia tetap menomorsatukan pendidikan dan saat menjabat bupati saya merintis Madrasah Aliyah Kejuruan ini adalah satu satunya sekolah Agama di bidang kejuruan ke depan saya akan merintis Imstitute Pertanian Gorontalo ungkap Nelson.

Curhatan Nelson itupun di sambut segenap pengurus PGRI yang hadir dan Kami pengurus mendoakan perjuangan Nelson Untuk mengapai mimpinya itu dapat terkabul dan Nelson memang tercatat kepala daerah yang lahir dari Rahim PGRI maka wajar kami PGRI memberi suport Nelson dalam Menahkodai kepemimpinan di Kabupaten Gorontalo kata salim Umar Wakil Sekretaris PGRI Propinsi Gorontalo.

Dalam Kunjungan kali hadir Sekretaris PGRI Propinsi Gorontalo Yolanda Pateda, Rukmin Rahim bendahara PGRI , Wakil Ketua PGRI Hamka Manopo, Said Subhan dan Juga PGRI Kabupaten Gorontalo Yang di Komandai Oleh Zubair Pomalingo. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here