Saat Lantik Pengurus Bapera Gorontalo. Fahd Arafiq : Organisasi Ini Pendukung Pemerintah

56
Ketum Bapera Fadh Arafiq, saat melantik Ketua Bapera Gorontalo Susanto Liputo, pada (30/9)

GORONTALO, MEDGO.ID — Ketua Umum Bapera Provinsi Gorontalo, Fadh Arafiq bertandang ke Hulondalo, untuk melantik kepengurusan Barisan Pemuda Nusantara.

Saat melantik Kepengurusan Bapera Provinsi Gorontalo, yang diketuai oleh Susanto Liputo, Fadh menyampaikan bahwa keberadaan Bapera adalah untuk mendukung program pemerintah, karena organisasi ini lahir, untuk memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa.

Dalm sambutanya, Fadh menegaskan bahwa semua pengurus Bapera harus secara aktif mendukung semua program pemerintah, dan tak boleh melamukan aksi jalanan, untuk mengkritisi pemerintah, baik nasional maupun daerah.

Namun menurutnya, bulan berarti Bapera, tak boleh memberikan masukan konstrukstif bagi pemerintah, hanya saja dalam bentuk yang berbeda, dengan melakukan komunikasi langsung, untul menyampaikan masukannya.

Hadir dalam pelantikan ini Walikota Gorontalo Marten Taha, Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Sekertaris Daerah Gorut  Ridwan Yasin.

Selain melantik kepengurusan pengurus Bapera Gorontalo, Ketua Umum Fadh Arafiq juga langsung mengukuhkan kepengurusan Bapera Kabupaten/Kota.

Selain itu, Fadh memberikan ultimatum agar masing-masing pengurus untuk segera membetuk pengurus sampai ke tingkat ranting, dalam waktu yang tak terlalu lama. Sebab, konsekuensinya, Pengurus Pusat Bapera akan meng-evaluasi lagi SK pengurus, dan bulan tidak mungkin akan diganti bila tak mampu membentuk kepengurusan, sebagai amanat yang diberikan sejak awal.(Imran Husain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here