Rusunawa MBR Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

42

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Memperhatikan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), hal tersebut menjadi perhatian langsung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melalui serah terima pengelolaan dan pemanfaatan rumah susun MBR, Rabu (16/12/2020).

Rusunawa yang terletak di Kelurahan Buliide, Kecamatan Kota Selatan tersebut, di tinjau langsung oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa

Irwan menyampaikan bahwa selama ini banyak penduduk berpenghasilan rendah yang tidak memiliki tempat tinggal, maka dari itu melalui rusunawa ini masyarakat bisa memanfaatkannya.

BACA JUGA  Abadikan Peristiwa Covid-19, Pemkot Gorontalo Luncurkan Film Pendek

“Ini sangat bermanfaat buat masyarakat, kita lihat bahwa selama ini banyak penduduk-penduduk belum mempunyai tempat tinggal, sebagian besar dan alhamdulillah ada solusi dari pemerintah mengadakan rumah susun ini”, ujar Irwan saat di wawancarai usai meninjau Rusunawa, Rabu (16/12/2020).

BACA JUGA  Menghadiri Acara Syukuran Irwan Hunawa, Ketua Dekot Gorontalo Memberikan Sumbangan Satu Lagu

Irwan juga menuturkan bahwa rumah susun ini di bangun untuk masyarakat, jadi untuk masyarakat berpenghasilan rendah, tidak perlu memikirkan tempat tinggal, pemerintah sudah menyediakan rumah susun tersebut.

“Ini peruntukannya untuk masyarakat, masyarakat sudah tidak memikirkan lagi tempat tinggal, mereka sudah memikirkan bagaimana untuk menghidupi keluarganya termasuk dirinya sendiri”, tutur Irwan.

Dan terakhir Irwan menghimbau kepada penghuni rusunawa agar dapat menjaga rusunawa tersebut dan wajib untuk menaati segala prosedur dan peraturan di rusunawa tersebut.

BACA JUGA  APBD 2021 Diketuk, Aleg Irwan Hunawa : Pemkot Harus Kebut Pelaksanaan Pembangunan

“Pesan saya bagi penguni, agar kiranya ini segera membenahi dan memelihara, wajib hukumnya untuk yang tinggal di sini harus menaati protap atau yang di ajukan oleh pihak pengelola”, pesan Irwan. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here