Ridwan Yasin siap mendukung Pembentukan Bapera Gorut, sampai Ke Tingkat Ranting

40

GORONTALO, MEDGO.ID — Hadirnya organisasi Kepemudaan yang diketuai oleh Susanto Liputo, sebagai pengurus Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) Gorontalo, memdapatkan dukungan dari Ridwan Yasin.

Saat menghadiri pelantikan Bapera Gorontalo, Ridwan Yasin selaku Sekertaris Daerah Gorontalo Utara, menyampaikan rasa simpati dan dukungannya, kepada organisasi ini. Menurutnya, hadirnya Bapera perlu mwndapatkan dukungan dari pemerintah, khususnya di Gorontalo Utara.

Komentar Ridwan ini, bukan tanpa alasan, sebab, apa yang disampaikan oleh Ketum Bapera Fadh Arafiq, bahwa organisasi ini harus mendukung pemerintah, tentu merupakan hal yang positif, bagi pembangunan di daerah.

Olehnya, Ridwan Yasin yang merupakan Pembina Bapera Kabupaten Gorut, berjanji akan mendukung pengurus, dalam melakukan konsolidasi, hingga ke tingkat ranting, sebagai bentuk apresiasi, darinya, atas visi misi Bapera ini.

Kalau Ketum Fadh Arafiq, memberikan ultimatum selama tiga bulan, dalam penyusunan pengurus sampai ke tingkat desa/ranting, Tidwan berjanji dalam sebulan ke depan, struktur sudah akan terpenuhi.

Sebagai aparat sipil negara, Ridwan berharap agar keberadaan organisasi ini, tetap berada pada rel sebagai ormas kepemudaan, yang dapat mengakomodir semua elemen dari berbagai latar belakang, tanpa melihat pandangan politik. Terutama jajaranya sampainke tingkat bawah. (Imran Husain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here