RG Ajak Pengurus dan Kader Nasdem Gorontalo Kedepankan Politik Pembangunan

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Komando Pemenangan DPP Partai NasDem Wilayah Sulawesi Rachmat Gobel mengajak semua pengurus dan kader Partai NasDem untuk mengedepankan politik pembangunan dan gagasan dalam memajukan Gorontalo kedepan pada Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Program Kerja DPW NasDem Gorontalo di Hotel Grand Q Kota Gorontalo. Jumat (24/12)

BACA JUGA  RG Prihatin  Ancaman Kemiskinan Gorontalo. Ia Tegaskan Jabatannya untuk Rakyat Hulondalo

“NasDem harus mengedepankan Politik Pembangunan dan Politik gagasan, kita jangan terjebak dengan politk praktis ataupun politik adu domba,”ungkap Rachmat Gobel.

Lanjut Gobel, NasDem hadir untuk memberikan perubahan untuk masyarakat dan daerah kearah yang lebih baik, karena NasDem adalah agen perubahan bagi tatanan Politik di tanah air.

BACA JUGA  Wacana 3 Periode Ketua DPD Golkar Kota. Fadel Muhamad nilai MT Layak

Dalam rapat tersebut Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo Hamim Pou meminta kepada seluruh ketua DPD NasDem Kabupaten/Kota se-Provisni Gorontalo untuk menguatkan struktur hingga ke akar rumput secara masif dan terdata.

BACA JUGA  Aspirasi DPD Nasdem Calonkan DPR-RI. Rama Datau : Menunggu Perintah RG

“Untuk lebih menguatkan pergerakan kita di lapangan dalam melakukan perubahan ke arah lebih baik, kita juga hurus memperkuat struktur hingga ketingkat desa dan terdata melalui E-KTA,”terang Hamim.

Tinggalkan Balasan