Resmi Miliki Alat Uji Kendaraan, Ketua DPRD Bonebol Harap Dapat Meningkatkan PAD

BONEBOL, MEDGO.ID — Dalam menjamin keselamatan dan kelayakan berkendara, Kabupaten Bone Bolango resmi memiliki alat uji kendaraan.

Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu mengatakan bahwa ini adalah salah satu alat yang dapat menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk pemerintah.

BACA JUGA  7 Tahun Raih Predikat WTP, Ketua DPRD Bonebol: Jadikan Prestasi Ini Sebagai Pemicu Semangat

“Sifat dari uji kendaraan itu dapat mendatangkan PAD bagi pemerintah kabupaten,” ucap Halid saat di wawancarai awak media usai mendampingi Bupati Bone Bolango, Hamim Pou pada peresmian Alat Uji Non Statis Kendaraan. Rabu (12/01)

Untuk itu, dengan adanya alat tersebut, Halid berharap hal ini dapat menambah PAD yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Sebab, menurut dia sebelumnya Bone Bolango hanya melakukan uji kelayakan kendaraan ini ke Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Launching MPP, Ketua Dekab Bonebol Beri Apresiasi Kepada Pemda

“Selama ini kita melakukan uji kelayakan kendraan bermotor itu hanya kebanyakan di Kota, hitung saja misalnya 50 ribu perkendaraan, maka kalau 3.000 kendaraan sekali kita uji, akan masuk sekitar 150 juta,”

BACA JUGA  Guna Menekan Lonjakan Kasus Penularan Covid-19, Ketua DPRD Bonebol: Edaran Itu Harus Ditegakan

“Sehingga dengan adanya ini, saya harap alat itu dapat meningkatkan PAD untuk pemerintah daerah kabupaten Bone Bolongo,”tandasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan