Resmi, Ketum Benny Rhamdani Kukuhkan Pengurus Barikade 98 di Provinsi Gorontalo

GORONTALO, MEDGO.ID — Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barikade 98, Benny Rhamdani mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barikade 98 Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Cafe Markas Food Sport and Music, Senin (24/1).

Kepada awak media, Benny mengungkapkan di massa orde baru saat ini, masih ada organisasi-organisasi yang mau menindas rakyat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Nah ini pengusaha hitam di era Pak Jokowi ini, tidak ada lagi bisnis yang memberi ruang yang mentolelir sekelompok. Orang bisa menguasai potensi-potensi ekonomi nasional Pak Jokowi mengelola negara ini sangat terbuka,”

BACA JUGA  Bahas Tiga Kawasan Bersama RG, Marten: Direnovasi Tahun Ini

“Mereka tentu telah melakukan konsultasi mempersiapkan segala suatu, untuk merampas. Ini yang lucu, ini adalah oligarki orba antek-antek,”ungkap Benny

Sementara itu, Ketua DPW terpilih, Samsi Pomalingo berkomitmen dalam melakukan ideologisasi, untuk memperjuangkan nilai pancasila yang akan menjadi sasaran empuk dari pada islam transnasional di Gorontalo ini.

BACA JUGA  Persiapkan Debat Tahap Dua Dengan Mantap, KPU Kabgor Gelar Rakor Persiapan

“Meraka adalah kaum pelajar yang hari ini ada sebagian besar mulai terpengaruh oleh ideologi islam transnasional yang kemudian merubah trend pemikiran mereka dengan mudah menyesatkan warga seluruh indonesia,”terang Samsi

Samsi menjelaskan, bahwa Barikade 98 Gorontalo akan bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di Provinsi Gorontalo dalam memulihkan perekonomian yang ada di Provinsi Gorontalo agar rakyat sejahtera, makmur dan tidak ada satupun rakyat yang kelaparan di tanah Gorontalo ini.

BACA JUGA  Relawan Covid Warkop Amal Salurkan 1514 Paket, Terobos RS Aloei Saboe dan Multazam, saat 10 Hari Masa PSBB Gorontalo

“Kami juga akan tetap konsisten, harga mati selalu berada di depan dan kami tidak akan pernah goyah dengan tidak akan pernah memberikan sejengkalpun tangan bagi mereka gerakan strimis di Gorontalo,”tandasnya

Olehnya, Ia mengajak semua para aktivis, mari bersama-sama, bergandeng tangan dengan barikade 98 untuk menjadikan Provinsi Gorontalo sebagai Provinsi yang aman, sejahtera dara rombongan gerakan ekstimis dan gerakan radikan islam transnasional yang akan menghancur Negara Kesatuan Republik Indonesia. (IH)

Tinggalkan Balasan