Resmi, DPRD Kota Gorontalo Ketuk Ranperda APBD 2021

41
Penandatanganan berita acara kesepakatan bersama antara DPRD dan Pemkot Gorontalo dengan sudah di sahkannya Ranperda APBD tahun 2021 (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo resmi mensahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun 2021, pada Selasa (24/11/2020).

Ranperda APBD tahun 2021 resmi di ketuk pada rapat paripurna tingkat II yang di gelar di Aula DPRD Kota Gorontalo dengan di hadiri oleh Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Walikota, Wakil Walikota, Pimpinan OPD dan jajaran Pemkot lainnya.

BACA JUGA  Menang Dengan Memperoleh 22 Suara, Herman Walangadi Resmi Menjadi Wabup Gorontalo

Dalam rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, dengan di hadiri oleh Anggota DPRD dari masing-masing Fraksi.

Rapat tersebut di setujui oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo dengan setujunya 6 Fraksi dari masing-masing partai dengan menyerahkan pendapat akhir fraksi terhadap Ranperda APBD Tahun 2021.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Berhasil Amankan 3 Pelaku Pengguna Narkoba Jenis Sabu

Dan juga rapat paripurna diwarnai dengan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama antara DPRD Kota Gorontalo dan Pemerintah Kota Gorontalo yang di wakili oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo dan Walikota Gorontalo.

Dan terakhir Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki membacakan kesimpulan rapat paripurna tingkat akhir tentang Ranperda APBD Tahun 2021.

BACA JUGA  Sebanyak 1938 Mahasiswa UNG, Terima Beasiswa KIP

Dalam kesimpulan tersebut Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki membacakan pendapatan APBD 2021 dan telah di setujui oleh Anggota DPRD lainnya.

“Selanjutnya Ranperda APBD tahun 2021, yang telah di setujui akan di sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk di evaluasi”, tutup Hardi. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here