Resmi Di Lantik, Ketua DPRD Kota Gorontalo Inginkan Hubungan Harmonis Dengan Pemkot

12
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dalam sambutan setelah resmi di lantik menjadi Ketua DPRD Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Setelah resmi di lantik menjadi Ketua DPRD Kota Gorontalo sisa masa jabatan 2019-2024, Hardi Sidiki berkesempatan memberikan sambutan pada acara pelantikan yang di gelar di Aula Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo, Senin (16/11/2020).

Dalam sambutannya, Hardi pertama menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Gorontalo atas amanah yang di berikan kepada ia selaku Ketua DPRD Kota Gorontalo.

“Sebelumnya ucapan terima kasih saya sampaikan kepada hadirin yang sempat hadir serta masyarakat Kota Gorontalo yang telah memberikan saya amanah sebagai Anggota DPRD, dan hari ini saya di lantik sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo”, tutur Hardi dalam sambutan.

Hardi juga melanjutkan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan Partai Golkar mulai dari pusat sampai tingkat daerah yang telah mempercayakan ia sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo yang sebelumnya di jabat oleh Risman Taha.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan Ketua DPP Partai Golkar bapak Airlangga Hartanto, ketua DPD Provinsi Gorontalo bapak Rusli Habibie, dan ketua DPD II Kota Gorontalo bapak Marten Taha, yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo”, sambung Hardi.

Dan juga Hardi berharap melalui forum ini hubungan harmonis antara DPRD dan Pemerintah Kota Gorontalo dapat terjaga demi menciptakan Kota Gorontalo yang smart.

“Untuk itu saya berharap melalui forum yang terhormat ini, hubungan harmonis antara Pemerintah Kota beserta jajaran DPRD dapat selalu di jaga untuk berjuang pembangunan Kota Gorontalo yang sama-sama kita cintai ini, untuk terwujudnya Kota yang smart”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here