Reses Dapil 2, Dekot Gorontalo Akan Perjuangkan Aspirasi Puskesmas Setempat

42
Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil 2 saat meninjau lokasi Puskesmas Kota Barat (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kembali melanjutkan reses, pada Senin, (07/12/2020).

Reses lanjutan kali ini, Dekot Gorontalo meninjau beberapa Puskesmas yang ada di wilayah Dapil 2 yaitu Puskesmas Kota Barat dan Puskesmas Dungingi.

BACA JUGA  Darwis Moridu Sawer 5 Juta buat Petugas Perbatasan Gorontalo-Sulut

Dalam kunjungannya kali ini, DPRD Kota Gorontalo mendapatkan keluhan dari Puskesmas setempat mengenai pembangunan gedung penampungan limbah medis.

“Kami mendapatkan keluhan dari Puskesmas setempat tadi itu mengenai gedung penampungan limbah medis, itu karna kami lihat langsung memang standardisasinya tidak memenuhi syarat”, kata Irwan saat di wawancarai usai meninjau lokasi Puskesmas tersebut, Senin (07/12/2020).

BACA JUGA  Cegah Covid-19, Masyarakat di Himbau Terapkan 3M

Setelah melihat kondisi Puskesmas setempat, Irwan menyampaikan akan mengundang Dinas terkait yaitu Dinas Kesehatan yang merupakan mitra kerja dari Puskesmas itu sendiri.

BACA JUGA  Wakil Ketua Dekot Rivai Buku : Mempercepat Rapat, Untuk Cegah Tingkat Penularan Covid 19

“Maka Insya Allah kedepan kami akan mengundang dinas terkait untuk mempertanyakan dan memperjuangkan agar kiranya, di tahun-tahun berikut bisa di anggarkan bangunan khusus untuk pembuangan limbah medis itu”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here