Ratusan Member FX Family Seruduk DPRD, Tuntut Dana Investasi Dapat Dikembalikan

Masa Member FX Family, korban investasi bodong dengan modus forex, saat menggeruduk DPRD Provinsi Gorontalo (Foto Imran Husain /MedgoID)

GORONTALO, Medgo.ID — Ratusan massa aksi yang tergabung dalam member FX Family mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo. Senin (03/01). Untuk menuntut agar yang korban penipuan mereka dapat dikembalikan

Kedatangan mereka kali ini mendesak Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf agar dapat merespon keluhan yang saat ini mereka rasakan.

Keluhan tersebut, Melalui Koordinator lapangan aliansi masyarakat peduli stabilitas keamanan daerah, Rizal Adipu menjelaskan bahwa massa aksi meminta agar modal yang diinvestasikan pada Owner FX Family itu dapat di kembalikan ke member.

BACA JUGA  Pimpinan DPRD Ajak JMSI, Bersama Bangun Provinsi Gorontalo

“Yang masyarakat minta bagaimana pengembalian dana dari nasabah ini yang belum di bayarkan, nah sekarang yang terdampak bukan hanya sekitar lima ribu lebih, namun kurang lebih empat puluh ribu, bukan hanya dari Provinsi Gorontalo, namun ada dari luar Provinsi Gorontalo juga ada,”ungkapnya

Untuk itu, Ia mengharapkan Forkopimda Provinsi Gorontalo melalui Gubernur bersama dengan DPRD dan Kapolda Gorontalo dapat menyelesaikan masalah ini.

BACA JUGA  Jual Obat Tanpa Resep Dokter, ML Berhasil Diamankan Opsnal Satnarkoba

“Kami harap ini bisa diselesaikan secara musyawarah dan mufakat untuk bagaimana modal dapat dikembalikan dan proses hukum tetap dijalankan,”tandasnya

Ditempat yang sama, pada saat menerima aksi tersebut, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf menyampaikan apresiasinya kepada sejumlah massa aksi. Dimana aksi ini, menurut Paris sebagai bukti kepedulian terhadap korban dari investasi FX Family.

Oleh karena itu, sebagai perwakilan rakyat Provinsi Gorontalo, Paris menyatakan akan segera menindaklanjuti apa yang menjadi persoalan dalam investasi FX Family itu.

BACA JUGA  Sasar Pelajar Sekolah, Polres Bone Bolango Terus Dukung Percepatan Vaksinasi

“Saya atas nama lembaga DPRD turut prihatin atas kejadian ini. Apalagi di masa-masa sulit pandemi seperti sekarang ini, tentunya berdampak keras pada perekonomian kita semua,”

“Olehnya itu, kami akan segera menindaklanjuti masalah ini. Dan komisi 1 sudah diperintahkan untuk mengambil langka-langkah menyikapi masalah tersebut. Sebentar mereka akan melakukan rapat pertemuan bersama pihak terkait. Nanti hasilnya kami akan sampaikan,”pungkasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan