Raih Juara I, Sekdes Pontolo: Ini Tidak Lepas Dari Dukungan dan Partisipasi Masyarakat

Sekertaris Desa Pontolo
Sekertaris Desa Pontolo

Gorut, MEDGO.ID — Desa Pontolo kembali meraih juara peringkat 1 dalam kegiatan lomba Desa yang diikuti oleh seluruh Desa tingkat kecamatan Kwandang.

Oleh panitia lomba Desa, Desa Pontolo ditetapkan sebagai rangking 1 dengan perolehan nilai 487 sebagai Desa cepat berkembang. Menyusul kemudian Desa Leboto dengan perolehan nilai 476 dan rangking 3 Desa Botuombato dengan 469 poin.

BACA JUGA  Dihari ke 17, Pekerjaan TMMD di Tulabolo Mencapai 86,44%

Saat ditemui di ruang kerjanya Sekdes Desa Pontolo, Ferdinan Panggato menjelaskan tentang berbagai prestasi yang dicapainya, terutama dalam keikut sertaaan lomba Desa yang baru dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Kwandang.

“Besar harapan saya Desa Pontolo wajib menang dan sukses membawa harum nama Kecamatan Kwandang, dan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat Desa Pontolo, dan untuk sekarang ini kami juga telah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba Desa tingkat Kabupaten.” ujar Ferdinan, sat ditemui pada Selasa (30/03/2021)

BACA JUGA  Pemdes Dudepo Apresiasi Gebyar Vaksinasi Yang di Gelar TNI-AL Gorontalo Bersama Dandim 1314 Gorontalo Utara

Ferdinan menambahkan, adalah suatu kembagaan tersendiri jika Desa itu sendiri selalu berprestasi di semua program Desa yang berskala Prioritas. Dirinya juga berharap, ini tentunya bisa menjadi tolak ukur agar kedepan nanti akan terus lebih baik lagi dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

BACA JUGA  Pemdes Putiana Berikan Makanan Tambahan Kepada Masyarakat yang Ikut Vaksinasi

“Tentunya apa yang telah di capai tidak akan berhenti sampai disitu saja, apalagi sampai terlena dengan berbagai penghargaan yang di dapat, kami akan terus bekerja dengan semaksimal mungkin dan melayani dengan senang hati. Dan bersama masyarakat Desa Pontolo, kami tetap jaga terus sinergitas dalam upaya pencapaian pembangunan Desa yang lebih maju lagi.” tutup Ferdinan. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Tinggalkan Balasan