Proyek Pembangunan GOR Boludawa Diminta Tidak Asal Rampung

Bonebol, Medgo.ID — Pelaksanaan proyek pembangunan GOR Indoor Boludawa, Kabupaten Bone Bolango diminta tidak asal rampung. Perencanaan yang matang perlu dilakukan agar saat pembangunan selesai bisa dimanfaatkan secara optimal.

Dimana, menurut Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu bahwa Pembangunan GOR ini dikhawatirkan jika ada kualitas pembangunan yang kurang tentu akan saling menyalahkan.

BACA JUGA  Langkah Awal Penguatan Keterbukaan Informasi Publik, Diskominfotik Gorontalo Gelar Rakor

Untuk itu, pihaknya menyarankan agar pembangunan ini ada perubahan desain, diantaranya untuk lantai belum terlihat optimal.

“Pekerjaan GOR itu, begitu kita lihat dilapangan masih ada yang harus di tambah pekerjaannya, terutama lantainya harus dibuat betul untuk memenuhi syarat secara lokal maupun nasional,” kata Halid ketika melakukan reses di gedung tersebut, Kamis (21/07)

BACA JUGA  Rapat Virtual Dengan Ditjen Perencanaan, DPRD Bonebol Bahas Pokir

Sehingga masukan tersebut akan menjadi perhatian. Halid mengungkapkan pihaknya juga terus berkoordinasi dengan pelaksana proyek dan Dinas terkait, jika memang ada yang belum sempurna, pihaknya meminta agar diperbaiki.

“Karena kedepan kita akan ada PON 2028, paling tidak ini menjadi perhatian dari KONI Provinsi Gorontalo agar GOR Boludawa ini dapat memenuhi standart untuk pertandingan-pertandingan di event nasional,,”

BACA JUGA  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Dan saya minta juga ke pengawas tadi dari Dinas PU Bonebol bahwa untuk lantainya ini, tentu kalau di event nasional nanti, maka akan terlihat belum memenuhi syarat. Jadi kita harus perbaiki lagi dan ditambahkan juga dengan anggarannya,” pungkasnya. (IH)