PPP Rebut Kursi Ketua DPRD Bonebol, Ayub : “Nasdem Tidak Pernah Tidur”

BONEBOL, MEDGO.ID — Pertarungan partai politik mulai terlihat. Walaupun perhelatan pemilihan legislatif (Pileg) di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) terbilang masih lama.

Salah satunya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada saat pelantikan pengurus belum lama ini, Ketua DPD PPP Bonebol, dr. Shanty Harun menegaskan akan merebut kembali kursi Ketua DPRD di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Jadi Syarat Beli Migor, Halid Tangahu Nilai Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi Bakal Tidak Efektif

“Saya tetap memerintahkan beliau (Azan Piola) jadi calon di Kabupaten Bone Bolango, karena saya ingin beliau merebut kembali Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango,”ujar Ketua DPD PPP, dr. Shanty Harun

BACA JUGA  Menjaga Netralitas, ASN Dilarang Like, Komen, Dan Share Postingan Paslon

Menanggapi hal tersebut, menurut Ketua DPD Partai Nasdem Bonebol, Ayub Abdurrahman bahwa hal itu biasa di dalam dunia politik. Namun, dia tidak diam, Ia juga telah mempersiapkan strategi pada pileg nanti.

“Kalau Bone Bolango wajib hukumnya kita mempertahankan, meskipun mempertahankan sesuatu itu berat. Dengan tujuan, memang kita berkompetisi dengan partai-partai lain,”

BACA JUGA  DPRD Bonebol Akan Membentuk Pansus Bone Pesisir

“Tapi, Nasdem tidak pernah tidur, pasca Pileg, menjelang Pilkada dan sampai saat ini kita jalan terus. Saya menargetkan dari 6 kursi, insya allah jadi 10 kursi untuk di DPRD Bone Bolango,”tandas Ayub. (IH)

Tinggalkan Balasan