Potensi Wisata Alam Desa Papualangi Menjadi Bogornya Kabupaten Gorontalo Utara

111
Potensi Wisata Alam Desa Papualangi Menjadi Bogornya Kabupaten Gorontalo Utara
Wakil Bupati Gorontalo Utara Thoriq Modanggu

Gorut, MEDGO.ID — Perkembangan periwisata di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) cukup meningkat dengan potensi alam yang dimilikinya sangat memukau hingga menjadi pusat perhatian, khusus oleh Pemerintah Daerah untuk dikembangkan menjadi pariwisata alam yang ada di Desa Papualangi Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara.

Dengan pesona alam yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara menggelar Festival Hill dan secara resmi di buka oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu.
Selasa (06/04/2021).

BACA JUGA  Pemerintah Desa Alata Karya Pastikan Transparasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala dinas pariwisata provinsi Gorontalo,kepala dinas pariwisata Gorut, Kepala Desa,Camat tolinggula serta jajaran TNI-Polri setempat.

Wabub Thariq Modanggu dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya karunia alam di yang ada di desa papualangi agar jangan di sia-siakan dan harus di manfaatkan.

BACA JUGA  Desa Ilangata Kab Gorut Dapat Kunjungan Sosialisasi Pertanian PT Restu Agropro Jaya Mas

“Tentu dengan karunia allah yang telah di berikan patut kita syukuri dengan cara memanfaatkan karunia alam ini sesuai dengan tujuannya, “ungkap Thariq.

Thariq mengatakan bahwa desa Papualangi bukan hanya Bogornya Gorontalo Utara tapi juga Bogornya provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Pemdes Pontolo Salurkan Bantuan Beras PPKM Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Dirinya berharap kepada pemerintah desa kedepannya bisa ada lagi atraksi-atraksi yang belum ada di tempat lain yang yang bisa menarik banyak wisatawan untuk berkunjung.

“Apresiasi kami Pemda Gorut kepada Pemda provinsi bersama seluruh jajaran pariwisata yang memprioritaskan untuk datang di kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih, “ungkapnya. (Inong/RL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here