Polwan Polres Bone Bolango Libatkan Diri Dalam Percepatan Vaksinasi

118

BONEBOL, MEDGO.ID – Dalam mendukung upaya percepatan vaksinasi, Polres Bone Bolango kembali menerjunkan personel Polwan dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Seperti dalam Vaksinasi yang digelar di Center Point Kabupaten Bone Bolango.

Wakapolres Bone Bolango Kompol Sudarsih, SH menjelaskan, ketelibatan Polwan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini guna membantu tenaga kesehatan pemerintah baik dalam hal pelaksanaan registrasi, observasi ataupun dalam mengatur antrian masyarakat.

BACA JUGA  Sebagai Syarat Pengurusan Admistrasi, Mahasiswa Gorontalo Lakukan Aksi Tolak Vaksin

“Ini sebagai wujud Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada masyarakat. Jadi dengan bantuan ini, semoga masyarakat menjadi terbantu, serta dapat melaksanakan vaksinasi sebagai percepatan penanggulangan Covid-19,” ujar Sudarsih.

BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi, Polsek Suwawa Gandeng Forum Paguyuban Penambang

Sementara itu, Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, SIK menuturkan, berbagai cara akan dilakukan Polres Bone Bolango dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Hal tersebut sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19, serta untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango.

“Salah satunya yaitu dengan menerjunkan Polwan Polres Bone Bolango dalam membantu proses vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango. Seperti diperbantukan pada proses registrasi, observasi, input data, dan percetakan kartu vaksin,” jelasnya.

BACA JUGA  Tim Reskrim Polres Bonebol Amankan Pelaku Penganiayaan Hingga Mengakibat Kematian

“Semoga dengan dipermudahnya masyarakat dalam melakukan vaksinasi ini, herd immunity masyarakat Sukoharjo segera terbentuk dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here