banner 728x250

Polsek Kota Timur Amankan Pelaku Penikaman Tiga Warga Tamalate

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA GORONTALO — Tiga warga Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, menjadi korban penikaman, yang terjadi pada hari Rabu, (19/08) pukul 23:00 Wita.

3 orang korban ini masing-masing RH(37), NT (35) dan YN (40). Ketiganya kemudian dilarikan warga setempat ke rumah sakit, guna mendapat perawatan medis, usai mengalami luka tikam.

banner 336x280

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P, S. I. K, MT melalui Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP Laode Arwansyah menjelaskan Peristiwa penikaman ini bermula dari unggahan status NT di jejaring sosial Facebooknya. Status tersebut kemudian membuat Pelaku dengan inisial CH, merasa tersinggung.

BACA JUGA  Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19, Gubernur – Kapolda Gorontalo dan Forkopimda Cek Lokasi Karantina

“Karena merasa tersinggung, pelaku kemudian mendatangi rumah NT dan Sesampainya di tempat tujuan, pelaku hanya bertemu dengan RH. Pelaku kemudian meminta RH untuk membangunkan NT, untuk mempertanyakan status facebook yang membuat pelaku keberatan,” ujar AKP Laode

BACA JUGA  Gunakan Pengeras Suara, Secara Mobile Polsek Bongomeme Himbau Warga Disiplin Prokes

Saat RH membangunkan NT, dirinya malah dimarahi, dan membuat RH memukuli CH (pelaku), hingga terjatuh ke tanah, ujar Kasat reskrim

“Saat itu juga, CH mengeluarkan senjata tajam jenis badik, dan melayangkannya ke RH, hingga mengenai bagian perut,” tambah AKP Laode.

BACA JUGA  Langgar Protokol Kesehatan, Polsek Kota Timur Bubarkan Mabar Smart City Open

Dikatakan Akp Laod, karena sudah bersimah darah, RH berusaha meminta pertolongan kepada NT dan YN.

“Dari keterangan pelaku, dirinya sudah tidak mengetahui senjata tajam yang dilayangkannya ke arah RH itu, mengenai NT dan YN atau tidak,” terang Akp Laode Arwansyah.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti berupa pisau jenis badik, telah diamankan aparat Kepolisian.(*)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *