Polsek Dungingi Amankan Pelaku Penikaman di Perempatan Metro

115
Tampak Kapolsek Dungingi IPDA MAtmal Fauzi saatemgamankan tsk penikaman

KOTA GORONTALO — Personil Polsek Dungingi dipimpin oleh Ipda M. Atmal Fauzi mengamankan satu pelaku penikaman di Kelurahan Dungingi.

Aksi penikaman tersebut terjadi di Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo , pada jumat (14/08/2020) pukul 22.30 wita.

Aksi yang dilakukan oleh tersangka MS ( 17),  yang warga Kecamatan Dungingi, terhadap korban RH (17) IA (17) yang keduanya adalah dan warga Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat.

BACA JUGA  Jama'ah Tabligh Alumni Gowa, Dilakukan Rapid Test

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K, M.T melalui kapolsek dungingi Ipda Moh Atmal Fauzi menjelaskan Kasus penikaman ini berawal saat pelaku menghubungi korban untuk bertemu di perempatan metro,  dan saat korban tiba pelaku bersama teman temannya langsung mendekati korban, kemudian mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam,  sehingga korban mengalami luka di bagian pipi

BACA JUGA  Gabungan Team Rajawali dan Polsek Kota Tengah Amankan Pelaku Curanmor

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit otanaha untuk di lakukan penananganan medis,” ujar Ipda Atmal

Kini MS harus mendekam di sel tahanan Polsek Dungingi beserta barang bukti berupa sebilah pisau,  untuk dilakukan upaya penindasan hukum.

BACA JUGA  Pelaksanaan PUG di Daerah, Pemda Berkewajiban Menyusun Kebijakan Program dan Pembangunan/Judul

“Pelaku bersama barang bukti satu buah pisau badik saat ini sudah diamankan di di polsek dungingi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” tutup Kapolsek Dungingi (*)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here