Polresta Gorontalo Evakuasi Penemuan Mayat di Drainase Tanggida’a

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Polresta Gorontalo Kota evakuasi penemuan mayat laki-laki di saluran drainase Tanggida’a, tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo pada Senin (07/11).

Korban diketahui warga Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo bernama Bayu, yang juga merupakan penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

BACA JUGA  Terekam CCTV di Sebuah Toko, Pelaku Curanmor di Kota Gorontalo Berhasil Diringkus Polisi

“Awalnya kami (Polresta Gorontalo Kota) mendapat informasi dari masyarakat sekitar, bahwa telah ditemukan mayat yang sudah terendam di dalam saluran, kemudian kami langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut,” kata Kasat Reskrim, Iptu Mohamad Nauval Seno

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menjelaskan jenazah korban sudah dibawa lari ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA  3 Tempat Bersejarah Direkomendasikan Tim Ahli, Ke Walikota Sebagai Cagar Budaya

“Saat ini kami sudah evakuasi, dan selanjutnya kami bawa ke Rumah Sakit Aloe Saboe untuk pemeriksaan apakah betul identitas korban untuk dilakukan identifikasi dan juga melihat apakah ada luka dan lain sebagainya,” terangnya

Untuk identitas korban, kata Kasat, saat ini Satreskrim Polresta Gorontalo Kota sedang mendalami penyebab korban ditemukan berada di lokasi tersebut.

BACA JUGA  Polsek KPG Himbau Penumpang Kapal Waspada Copet

“Kami belum bisa pasti informasi siapa korbannya, akan kami cek di Rumah Sakit, sehingga apabila sinkron dengan informasi terkait dengan adanya masyarakat yang hilang maka kami akan dalami dan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Iptu Nauval Seno. (IH)