Polres Gorontalo Kota Membagikan Masker Kepada Masa Aksi Dan Para Pengendara

23
Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Lutfi Amir, SH, SIK., saat membagikan masker kepada masa aksi pengunjuk rasa (Foto: Istimewa)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka mempercepat penangan covid-19, Personil Polres Gorontalo Kota membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Pembagian masker ini dilakukan pada sela-sela pengamanan aksi unjuk rasa oleh aliansi pejuang rakyat di tugu bundaran saronde, Selasa (11/11/2020) Kota Gorontalo.

Pembagian masker ini langsung di pimpin oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir,SH, S.I.K dan melibatkan anggota polri yang tengah melakukan pengamanan aksi unjuk rasa.

“Pembagian masker ini kami lakukan sebagai bentuk himbaun agar masyarakat tetap patuh terhadap protokl kesehatan guna mempercepat penanganan covid-19 dikota gorontalo,” Kata Kompol Lufti Amir.

Kemudian Kompol Lufti Amir menegaskan bahwa pembagian masker di tengah berlangsungnya aksi unjuk rasa adalah upaya kepolisian dalam memerangi covid-19 dan juga untuk memberitahukan kepada masa aksi, dalam menyampaikan aspirasi di tengah pandemi seperti ini harus patuh terhada protokol kesehatan, minimal memakai masker.

“Selain melakukan pembagian masker kami juga terus gencar melaksanan operasi yustiti bersama pemerintah dan TNI agar penerapan protokol kesehatan covid 19 terus dipatuhi oleh masyarakat”, Pungkasnya.

Sementara itu ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Haris Husain, dalam aksi tersebut anggota atau masa aksi di haruskan memakai masker.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam memerangi covid-19 dikota gorontalo,” ujar haris.

Semua elemen harus berkolaborasi dalam mempercepat penanganan covid-19 baik itu TNI, Polri, Pemerintah maupun elemen-elemen kemahasiswaan. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here