Polres Bonebol Siapkan 90 Personil Gabungan Persiapan Nataru

36
Kapolres Bone Bolango, Suka Irawanto saat memimpin apel persiapan Operasi Nataru (Foto: Humas Polres Bone Bolango)

BONE BOLANGO, MEDGO.ID – Persiapan untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) atau Pergantian Tahun Polres Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan Operasi.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto menyampaikan, bahwa 90 personil gabungan akan turun langsung saat natal dan tahun baru.

“Personil yang di libatkan dalam Operasi tentunya 40 Polri, 15 TNI, 20 Satpol, 15 Dinas Perhubungan dan ada tambahan dari Dinas Kesehatan, BPBD itu yang di libatkan,” katanya.

BACA JUGA  Bentuk Kerja Sama Dengan Kemendes PDTT, Tim Pokja UNG Paparkan Hasil Penelitian

Ia menjelaskan, sudah mendirikan empat titik pos untuk pengamanan dan pelayanan di Kabupaten Bone Bolango.

“Di Pauwo dan Ayula yang berbatasan langsung dengan Kota, satu pos pelayanan di sekitar tempat wisata di wilayah pesisir, serta satu pos terpadu di kawasan center poin,” ucapnya.

BACA JUGA  3 Resedivis Kasus Pencurian, Diciduk Tim Resmob Polda Gorontalo

Kapolres Kabupaten Bone Bolango juga menghimbau, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bone Bolango agar melaksanakan program pemerintah yaitu protokol kesehatan untuk mengantisipasi masyarakat penyebaran covid di hari Natal dan Tahun Baru.

Lanjutnya, Suka Irawanto mengharapkan, dengan menyambut Natal dan Tahun Baru masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dalam masa pandemi ini.

“Tidak ada kerumunan, tidak melakukan kegiatan yang bersifat kerumunan atau merayakan Tahun Baru ini dengan berpesta-pesta,” tandasnya.

BACA JUGA  Balap Liar Dikawasan Kantor Bupati Gorontalo, Diamankan Tim Ilato

Ia juga menegaskan, sekarang Polres Bone Bolango sedang melakukan kegiatan yaitu himbauan ke semua orang yang melakukan kegiatan-kegiatan.

“Kita patroli, kunjungi atau standby ke pos-pos untuk memonitor semua kegiatan-kegiatan masyarakat dan juga tidak mengeluarkan izin apapun terkait dengan kegiatan,” tegasnya. (IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here