Polres Bone Bolango Akan Tindak Tegas Pelanggar Protkes Covid-19

45
Kapolres Bone Bolango saat memberikan arahan (Foto: Istimewa)

BONE BOLANGO, MEDGO.ID – Kepolisian resort (Polres) Bone Bolango akan menindak tegas pelanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto saat memimpin apel Aman Nusa II Tahap VI di Mako Polres. Selasa (24/11/2020).

“saat ini sudah bukan Jamannya Himbauan, tetapi melainkan melakukan Penindakan kepada para pelanggar Protokol Kesehatan,” kata AKBP Suka Irawanto.

BACA JUGA  Konferensi Cabang GMKI Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Kemudian AKBP Suka Irawanto menegaskan juga bahwa jika didapati ada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan terutama tidak menggunakan Masker maka langsung bawah Ke Polres untuk di data.

BACA JUGA  Bersama Aparat Pemerintah, Polres Bone Bolango Jadikan Desa Talulobutu Jadi Pilot Project kampung Tangguh

“Jika pelanggarnya kembali berulah maka langsung diberikan penindakan berupa denda Administrasi sesuai dengan Perda No 4 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan penanganan covid-19,” Tegas AKBP Suka Irawanto.

berdasarkan pantauan dilapangan, kata AKBP Suka Irawanto, masih banyak masyarakat yang berkendara dan beraktivitas diluar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker.

BACA JUGA  Polres Bonebol Siapkan 90 Personil Gabungan Persiapan Nataru

“Olehnya penindakan tegas terhadap para pelanggar protkes covid-19 adalah semata-mata untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat yang sudah mulai tidak mengindahkan peraturan protokol kesehatan,” Pungkasnya. (Arlan)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here