Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Serentak Guna Sukseskan Program Pemerintah Tangani Covid – 19

44

GORONTALO, MEDGO.ID — Polda Gorontalo menggelar Vaksinasi Covid 19 untuk Polri yang Presisi sebagai wujud upaya menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,
khususnya di Gorontalo.

Di sela-sela kegiatan Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama. SiK, SH, MH Selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan untuk menindalanjuti dari pada launching pelaksanaan Covid 19.

BACA JUGA  Dit Bimas Polda Gorontalo Gelar Penyuluhan Kepada Club Sepak Bola Garuda Putra

“Kegiatan ini kita kedepankan kepada seluruh personel yang berhubungan langsung dengan masyarakat diantaranya Personel Yang tergabung dalam satgas Amanusa Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Kapolsek yang berdiri di garda terdepan dalam rangka memutus mata rantai covid 19″ Ujar Karo Ops

Karo Ops Juga Menyampaikan kami sudah bekerja sama dengan dinas kesehatan, untuk hari ini kita laksanakan sebanyak 300 personel nanti setelah itu di lanjutkan lagi setelah 14 hari kedepan untuk gelombang ke 2 kita juga akan melibatkan 300 personel.

BACA JUGA  Dalam Debat Terakhir, Pasangan RA-DG Prioritaskan Teknologi Pertanian

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono mengatakan Ayo kita gelorakan Program Vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin, dan sampai saat ini belum ada dampak serius akibat Vaksin. Masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan Protokol kesehatan.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo : Operasi Patuh Difokuskan Pada Pendisiplinan Masyarakat Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru

“Terutama Tenaga Kesehatan Polri dan Bhabinkamtibmas sudah menjadi Vaksinator dan Tracer untuk mensukseskan program Vaksinasi ini, selain itu para personel Polda Gorontalo dan jajaran juga telah siap mengikuti program Vaksinansi tersebut” Jelas Wahyu.(Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here