Polairud Polda Gorontalo dan Basarnas Evakuasi Seorang Nenek Yang Tenggelam di Sungai Bolango

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Selasa (12/10), Personel Polairud Polda Gorontalo bersama Tim Basarnas lakukan evakuasi korban tenggelam seorang wanita tua dengan inisial HA (56 Tahun).

HA, (56 Tahun) warga Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, yang dikabarkan diduga melompat ke Sungai Bulango di Kelurahan Molosifat U, pada Ahad (10/10/2021) pukul 23.00 Wita, akhirnya berhasil ditemukan.

BACA JUGA  Prihatin Meningkatnya Penyebaran Covid, Kapolda Gorontalo Bagikan Masker dan Hand Sanitazer

Dijelaskan oleh Dir Polairud Polda Gorontalo Kombespol Saiful Alam, SH, SIK, MH, korban berhasil ditemukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang melihat sosok mayat yang berada dilokasi sungai bone di Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat.

BACA JUGA  Laka Lantas di Jalan Trans Sulawesi, Dir Lantas Polda Gorontalo Turun Langsung Berikan Pertolongan Pertama

“Mendapat informasi dari masyarakat ini, kita bersama pihak Basarnas langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” terangnya.

Lanjut Saiful, dengan ditemukannya korban ini, pihaknya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak terkait dan juga masyarakat atas kerjasama dalam melakukan pencarian terhadap korban selama 2 Hari kemarin.

Tinggalkan Balasan