PLT Bupati Boalemo Hadiri Rapat Paripurna Hut Ke-347 Kabupaten Gorontalo

39

BOALEMO, MEDGO.ID – PLT Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si, menghadiri rapat paripurna memperingati Hari Ulang Tahun Kab.Gorontalo yang ke – 347,bertempat di gedung DPRD Kabupaten Gorontalo, kamis 26/11/2020.

Pada kesempatan itu plt.Bupati Anas mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke-347 Kabupaten Gorontalo, sekaligus memberikan doa dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah kabupaten Gorontalo.

BACA JUGA  Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Dekot Gorontalo Kunjungi Dinas Pendidikan

“atas nama Pemerintah dan masyarakat Kab.Boalemo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke- 347,semoga dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 347 dapat menjadi sebuah inspirasi dan motivasi bagi pemerintah dalam membangun Daerah kabupaten Gorontalo kearah yang lebih baik,saya juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kab.Gorontalo yang telah melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo yang ke-347”, ucap Anas.

BACA JUGA  Wabub Anas memberikan tanggapan positif untuk pengurusan

Terakhir Anas berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Gorontalo agar kiranya dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan pembangunan Daerah Gorontalo kedepannya akan lebih maju.

BACA JUGA  Eka Minta Guru-Guru Bisa Mencetak Lagi Pemimpin Masa Depan Untuk Boalemo

“Tentunya moment ini sangat istimewa bagi Kab.Gorontalo,di mana Tahun ini Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan Pemilihan kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo saya mengharapkan kepada pemerintah agar dapat bersinergi dengan masyarakat untuk pembangunan Kabupaten Gorontalo kedepan dan berkarya untuk kepentingan rakyat”, tutup Anas. (Rls/MDG)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here