PLT. Bupati Anas Jusuf Dampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie Meninjau Kapal Tol Km. Nusantara 113

25

BOALEMOMEDGO.ID -Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Gubernur Kabupaten Gorontalo Rusli Habibie tinjau kapal Tol KM.Nusantara 113 di Pelabuhan kecamatan Tilamuta. Rabu, (24/11/20).

PLT.Bupati Anas Jusup tidak lupa mengucapkan terimakasih Kepada Gubernur Kabupaten Gorontalo Rusli Habibie atas perhatiannya selama ini dalam membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Hari ini kita beroleh kunjungan dari Bapak Gubernur tentu atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terimakasih atas perhatian beliau yang selama ini selalu konsen membantu baik Pemerintah maupun Masyarakat termasuk pengembangan Pelabuhan”, kata Anas.

BACA JUGA  Bersama Ojol, Ditreskrim Umum Polda Gorontalo Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam hal ini PLT Bupati Anas menjelaskan yang diperlukan untuk proses perencanaan pembuatan Pelabuhan supaya dapat berkembang dengan baik karena Adanya Kapal Tol KM.Nusantara.

” Kita sudah rencanakan dalam penyusunan anggaran ini kita alokasikan untuk rencana bagaimana cara membuat desain pengembangan pelabuhan ini baik sisi imprastruktur dan pengembangn-pengembngan lainnya,dan insyaallah ini akan kami wujudkan mulai Tahun depan”, jelas PLT Bupati Anas

BACA JUGA  Melantik Pengurus IPeKB, Nelson Pomalingo: Semuanya Ini Adalah Kader-Kader Kita Dalam Rangka Untuk Penduduk

Lebih lanjut Anas pun mengatakan untuk mencapai suatu yang lebih baik terutama bagaimana cara merawat Kapal Tol Laut ini dapat berkembang dengan maksimal dengan adanya sosialisasi kepada masyarakat.

BACA JUGA  Kejari Kota Gorontalo Sita Aset Pemkot Dari Mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo

“Artinya merawat itu selebihnya Kepada bagaimana memaksimalkan pemanfaatannya sehingganya kita mengenakan sosialisasi kepada masyarakat”,

karena hari ini baru sekelompok kecil yang diketahui Masyarakat dan kita harapkan dengan adanya sosialisasi ini yang memanfaatkan Tol Laut ini akan semakin banyak, semakin berkembang nah disitulah akan terjadi peningkatan Ekonomi, peningkatan aktivitas sehingganya namanya perawatan terbentuk dari situ”. Tutup Anas. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here