PJS Bupati Gorontalo Mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kampanye

25
PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna Mengikuti Rapat Virtual di Ruang Upango (Foto: Bayu Harundja)

KABGOR– Pejabat Sementara (PJS) Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, mengikuti rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan kampanye secara virtual bertempat di gedung Upango, pada Jumat (02/10/2020).

Rapat yang membahas tentang evaluasi pelaksanaan kampanye pada Pilkada 2020 tersebut di hadiri oleh unsur KPU, Bawaslu, Forkopimda, dan Gugus Tugas diadakan secara virtual dengan rapat yang di pimpin oleh Menkopolhukam, Mahfud MD.

Rapat Virtual Yang Dipimpin Oleh Menkopolhukam (Foto: Bayu Harundja)

PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna dalam kesempatan wawancara menyampaikan bahwa tujuan dari rapat evaluasi diadakan dikarenakan tahapan kampanye sudah dilaksanakan dan melalui rapat ini mereka akan melakukan koordinasi.

“Kampanye kan sudah dilaksanakan sejak tanggal 26 sampai dengan hari ini sudah berapa hari, hasil evaluasi itu yang menonjol itu masih tentang pelanggaran protokol kesehatan, masih ada kerumunan melampaui ketentuan PKPU 13 tahun 2020”, ujar Mitran.

PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna Dalam Kesempatan Wawancara (Foto: Bayu Harundja)

Dan juga Mitran menyampaikan bahwa hasil dari rapat tersebut intinya hanya membatasi kampanye dari masing-masing pasangan calon dan tetap mematuhi protokol kesehatan berdasarkan PKPU No 13 tahun 2020.

“Batasnya kan 50 tidak bisa melebihi, kemudian harus mematuhi protokol kesehatan, secara umum sementara masih begitu”, pungkas Mitran.

Dan terkahir Mitran mengharapkan hasil dari rapat evaluasi tadi, agar Pilkada kali ini berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Dengan kejadian-kejadian yang terjadi di daerah lain, insyah allah itu tidak akan terjadi di daerah kita. Sehingga penyelenggaraan Pilkada ini berjalan dengan baik, aman, dan lancar serta sukses bagaimana kita harapkan bersama”, harap Mitran. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here