Pimpin Apel Terakhir ASN Pemprov Gorontalo,  Rusli Habibie Minta Dukungan Ke DPR-RI

"Mudah - mudahan perpisahan kita ini hanya sementara,  dan 2024 akan bersama lagi. Mohon dukungan dari kalian, " tegas Rusli Habibie

Gorontalo, MEDGO.ID — Apel kerja terakhir yang dipimpin oleh Rusli Habibie, jadi  ajang  kampanye dan sosialisasi dirinya dihadapan ASN (aparatur sipil  Negara) pemerintah Provinsi Gorontalo.
Senin (09/05/2022), menjadi pertemuan pamungkas Gubernur, untuk minta dukungan dalam pencalonan dirinya, sebagai wakil rakyat di parlemen pusat, melalui partai yang dipimpin nya.
” Alhamdulillah saya  telah mendapat tugas baru yang ditunjuk  DPP Partai Golkar mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI 2024,” ucapnya.
Berakhirnya jabatan Gubernur Ini sebentar saja, berjanji  membantu rakyat bila terpilih nanti di Pemilihan Legislatif nanti.
“Mudah – mudahan perpisahan kita ini hanya sementara,  dan 2024 akan bersama lagi. Mohon dukungan dari kalian, ” tegas Rusli.
Selain menyampaikan agenda politiknya menuju senayan, Rusli juga berharap kesan dan pesan, dari para ASN yang 10 tahun bersamanya.
Ada 8 aparatnya,  dari berbagai level birokrat. Semuanya memberikan pujian dan banyak belajar dari gubermurnya.
Hanya 1 aparat yang lepas menyampaikan kesanya.  Ada yang dinon-job yang menurutnya karena ia dianggap mendukung salah satu calon gubernur pada Pilkada 2017 lalu.
2 aparat memberikan kesan kepada Gubernur Rusli Habibie,  terdengar lucu namun menggelitik seluruh peserta apel dan berbuah tepuk tangan.
Apel berakhir pada pull 09.40 wita,  tak nampak suasana halal bihalal,  seperti biasanya saat berakhir libur lebaran,  dimanfaatkan untuk berjabat tangan, antara ASN dan pemimpin nya. (RM)
BACA JUGA  Tak Hanya Kejar Kursi Legislatif, DPW Partai Nasdem Komitmen Dengan Capaian Vaksinasi