Pesta Miras, 15 Pemuda Diamankan Polsek Tilongkabila

74

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Kamis 26 Agustus 2021, pukul 03.00 Wita, Tim Reptil Polsek Tilongkabila yang dipimpin langsung Kapolsek IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K dan dibackup oleh Anggota Unit V Sat Intelkam Polres Bone Bolango, melaksanakan pemeriksaan terhadap sekelompok pemuda di kawasan objek wisata Matobonebol, Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Kapolres Bone Bolango Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Tapa

Dalam giat tersebut, Anggota menemukan sekelompok pemuda berjumlah 15 orang yang terdiri dari 7 orang pria, dan 9 wanita, sedang berpesta miras sambil memutar musik dengan suara yang kencang.

Di lokasi yang sama Anggota juga menemukan sebanyak 10 strip obat penenang jenis tablet tanpa resep dokter merk Ifarsyl, dan obat batuk cair merk Komix sebanyak 10 sachet.

BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi, Kapolres Bone Bolango Gelar Rapat Evaluasi Bersama Aparat Pemerintah

Selanjutnya Kapolsek Tilongkabila IPDA Andhira Berlian Utami Salindeho S.Tr.K menghubungi KSPK Polres Bone Bolango IPDA Lexi Rondunow untuk membackup, dikarenakan keterbatasan personel dan mobilisasi, mengingat jumlah orang dan kenderaan yang diamankan melebihi jumlah anggota yang melaksanakan giat.

BACA JUGA  Tim Khusus Polres Bone Bolango Tangkap 4 Pelaku Judi Kartu Remi

“Saat ini keseluruhan pemuda bersama dengan kenderaan dan barang bukti miras serta obat obatan yang diamankan, langsung dibawa ke Mapolsek Tilongkabila untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan urine,” terangnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here