Personil Brimob Polda Gorontalo Kawal Ketat Distribusi Vaksin Sinovac

23

Gorontalo, MEDGO.ID — Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac di Gorontalo, Kamis (04/03/2021).

Pengawalan ketat kali ini dilakukan dari gudang penyimpanan vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, menuju ke KPPN Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Serentak Guna Sukseskan Program Pemerintah Tangani Covid - 19

Proses Pengawalan oleh personil Brimob Polda Gorontalo di pimpin langsung oleh Bripka Laode Abdul Fajar S.H yang juga turut didampingi anggota TNI.

“Kami melakukan pengawalan mulai dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo hingga ke titik akhir distribusi beberapa daerah yang ditetapkan sebagai penerima vaksin ini,” Kata Bripka Laode Abdul Fajar S.H.

BACA JUGA  Menyambut Perayaan Paska bagi Umat Katolik, Polda Gorontalo Jamin Keamanan Tempat Ibadah

Ia juga menambahkan bahwa ” kami mengawal jalannya pendistribusian vaksin yang ada di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk memastikan tiba di KPPN Provinsi Gorontalo yang ditetapkan sebagai penerima vaksin,”ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang didistribusikan pada kali ini yaitu, 10 Vial yang di distribusikan ke KPPN Provinsi Gorontalo. Selain vaksin, peralatan vaksinasi juga didistribusikan bersamaan.

BACA JUGA  Keluhan Warga Aksi Balap Liar, Polda Gorontalo Amankan 61 Unit Motor

“Untuk pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 hari ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” kata Bripka Laode Abdul Fajar S.H.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here