Perkuat Kekebalan Tubuh, Pegawai Kejaksaan Tinggi Goronalo di Suntik Vaksin.

18

GORONTALO, MEDGO.ID – Perkuat kekebalan tubuh, kejaksaan tinggi lakukan vaksinasi terhadap seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kasie Penerangan Hukum (Penkum), Muhammad Kasad menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan dukungan kejati terhadap program pemerintah dalam mencegah penyebaran covi-19.

Sebagai penegak hukum yang juga melayani publik atau masyarakat maka wajib untuk diberi vaksin.

“Untuk memberikan perlindungan kepada para pegawai, para jaksa kami yang berkatifitas di luar agar tidak terpapar covid-19,” Ujar Kasad.

Sementara itu untuk kepala kejaksaan tinggi sendiri belum bisa melakukan proses vaksin karena belum memenuhi syarat namun untuk wakil kejaksan tinggi sudah di vaksin.

“Ini tahap pertama vaksinasi, dan masih ada tahap kedua. Jika kondisi beliau Kajati sudah stabil akan melakukan proses vaksin juga,” Kata Kasad.

“Saya juga selaku kasie penkum alhamdulillah sudah di vaksin dan alhamdulillah gejalanya baik,” imbuhnya lagi.

Muhammad Kasad juga berharap dengan adanya vaksinasi ini, personil kejaksaan khususnya yang ada dikejati gorontalo dalam melaksanakan tugas sehari-harinya tidak lagi ada masalah dengan covid-19.

“Setelah melakukan penyutikan vaksin, kita berharap tidak ada lagi kendala dalam penanganan perkara yang disebapkan oleh covid-19,” Pungkasnya.

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok
BACA JUGA  Cegah Covid-19, Polda Gorontalo lakukan penyomprotan disinfektan di Gereja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here