banner 728x250

Perkawinan, Khitanan Dan Pembeatan Secara Masal, Anas Jusuf : Sangat Membantu Warga Yang Tidak Mampu

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Gorontalo dan LKKS Boalemo menyelenggarakan program Pembeatan di Kecamatan Botumoito, Perkawinan di Kecamatan Tilamuta, dan Khitanan di Kecamatan Wonosari, secara masal yang dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda, namun resepsinya dipusatkan di Pantai Bolihutuo Kecamatan Botumoito, Rabu (03/11/2021).

Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf, atas nama pemerintah dan masyarakat Boalemo mengucapkan terima kasih kepada Ketua LKKS Provinsi dan sekaligus sebagai Anggota DPR RI Komisi VIII Ibu Idah Sahida Rusli Habibie, yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat dimana saja dengan program sosial.

banner 336x280

Pembeatan, khitanan, dan perkawinan, secara masal kata Anas Jusuf memang tidak mudah dan kegiatan ini saya katakan sangat spektakuler, apa lagi menikahkan 7 pasangan pengantin, pembeatan 30 orang, dan khitanan 32 orang.

BACA JUGA  Membangun Gorontalo Harus Bersinergi Dan Berkolaborasi Antar Daerah

“Program yang telah digagas oleh LKKS Provinsi yang di pimpin oleh ibu Idah Sahida Rusli Habibie sekaligus sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI, semoga tetap berkelanjutan karena telah membantu masyarakat yang tidak mampu. Dan kegiatan ini juga bisa mempromosikan kembali tempat wisata yang sebelumnya agak berhenti aktivitasnya akibat pandemi, namun akhir-akhir ini kembali normal” kata Anas Jusuf.

BACA JUGA  Berikan Pembinaan, Bupati Anas Jusuf: Kedepan Dana Desa Menjadi Perhatian Dari Penegak Hukum

Apa lagi Pembeatan, Khitanan, dan Perkawinan, lanjut Anas Jusuf sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang masih ditengah situasi pandemi. Adanya program ini sudah sangat membantu pemerintah daerah apa lagi masyarakat, dan ini juga sebagai bukti pengabdiannya terhadap masyarakat Gorontalo lebih khususnya masyarakat Boalemo.

BACA JUGA  Pelatihan Kepala Desa Dan BPD, Anas Jusuf : Pahami Benar Regulasi Dan Bangun Sinergitas

Pada pelaksanaan khitanan, pembeatan, dan perkawinan, secara masal turut di hadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VIII sekaligus Ketua LKKS Provinsi Gorontalo, Idah Sahida Rusli Habibie, Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali, Sekretaris Daerah Sherman Moridu, Kementerian Agama, pimpinan OPD, para Camat, Kapolsek, Danramil, Sekcam, para Kepala Desa, serta Masyarakat, (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *