Peringati Sumpah Pemuda, KPU Kabgor Menyerahkan Bingkisan Bagi Pemilih Pemula

28
KPU Kabupaten Gorontalo memperingati hari sumpah pemuda dengan menyerahkan bingkisan kepada pemilih pemula yang berulang tahun tepat pada tanggal 28 Oktober (Foto: FB KPU Kabupaten Gorontalo)

KABGOR, MEDGO.ID– Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 92 tahun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo memperingatinya dengan cara unik.

Awalnya KPU Kabupaten Gorontalo melakukan Monitoring Pengumuman Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada 2020, di Kelurahan/Desa Se-Kabupaten Gorontalo, pada Rabu,(28/10/2020).

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasyid Sayiu, memontoring langsung daftar nama pemilih tetap (Foto: FB KPU Kabupaten Gorontalo)

Dalam Monitoring tersebut Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Gorontalo menyerahkan bingkisan dan Kartu Ucapan (Sweet Seventeen) bagi Pemilih Pemula yang berusia 17 Tahun, tepat pada tanggal 28 Oktober 2020 sejumlah 22 Pemilih.

Salah satu pemilih pemula yang berulang tahun tetap 28 Oktober dan memasuki usia 17 tahun, ialah Mohammad Ramdan Alimun seorang pemuda yang tinggal di Desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya.

Mohammad Ramdan Alimun, seorang pemilih pemula yang berulang tahun tepat tanggal 28 Oktober (Foto: FB KPU Kabupaten Gorontalo)

Tanpa sepengetahuan pemuda tersebut, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Rasyid Sayiu, mendatangi langsung dan memberikan ucapan serta bingkisan sebagai hadiah kepada pemilih pemula tersebut.

Selain Mohammad Ramdan Alimun pemilih pemula lainnya yang berulang tahun tepat tanggal 28 Oktober memasuki 17 tahun berjumlah 22 orang yang terdaftar sebagai pemilih tetap pada Pilkada Serentak yang akan di adakan 9 Desember nanti. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here