Peringati Isra’Mi’raj, Satuan Brimob Polda Gorontalo Kerja Bhakti Bersihkan Mesjid Baiturrahman Kec. Tibawa

34

GORONTALO, MEDGO.ID — Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan sosial keagamaan dengan melakukan kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Baiturrahman Kec. Tibawa, Jum’at (12/3/2021)

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Muhamad Ridwan S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan sosial Satuan Brimob Polda Gorontalo yang kali ini dilaksanakan berupa kerja bakti membersihkan masjid. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Isra Mi’raj.

BACA JUGA  Aparat Gabungan TNI, Polri, Dan Satpol-PP Menggelar Operasi Penegakkan Protokol Kesehatan

“Kita membersihkan Mesjid Baiturrahman Kec. Tibawa yang berada dekat dengan mapolsek. Tidak hanya lingkungannya tapi juga di lokasi dalam masjid tersebut,” kata Dansat Brimob Gorontalo.

BACA JUGA  Anggaran di Geser Untuk Penanganan Covid 19, Ini Kata Ketua DPRD Bonebol

Dansat juga menjelaskan bahwa pihaknya membersihkan tempat ibadah, karena lokasi tersebut sering didatangi banyak orang saat ibadah dilaksanakan. Jadi dengan membantu membersihkan tempat ibadah, harapannya lokasi tersebut bisa digunakan untuk beribadah masyarakat dengan nyaman.

BACA JUGA  Plh. Bupati Paparkan Program Unggulan Pariwisata Bonebol Dihadapan Menparekraf RI

Sementara, Takmir Mesjid Baiturrahman Kec. Tibawa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Padamara. Menurutnya kegiatan sosial dan kepedulian membersihkan masjid sangat bermanfaat. (Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here