Memperingati Maulid Nabi, Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Pada ASN Boalemo

Penjabat Bupati Dr. Drs Hendriwan, M.Si menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah/2022 Masehi.

Boalemo, MEDGO.ID – Peringatan maulid Nabi atau kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah biasa tapi luar biasa kita selalu memperingatinya setiap tahun karena rasa cinta kita kepada beliau dan harus menjadi teladan kita dalam setiap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo De. Drs. Hendriwan, M.Si., pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 Hijriah/2022 Masehi dengan tema “Kita wujudkan keteladanan hidup rasulullah dalam bersikap dan berprilaku sehari-hari” yang digagas oleh Bagian Kesejahteraan Masyarakat Boalemo, bertempat di masjid Baitul Rahman, Jumat (7/10/2022).

BACA JUGA  Camat Dan Kepala Desa Dapat Melunasi PBB Tepat Waktu

Khusus kepada ASN Pemerintah Boalemo kata penjabat Bupati Hendriwan, agar selalu mencontohi akhal nabi dalam setiap gerak dan langka kita terutama dalam menjalankan tugas serta tanggungjawab dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

BACA JUGA  Program Sejuta Rumah Untuk Boalemo Ada 300 Unit

Lanjut penjabat Bupati Hendriwan, dan jadikan motivasi untuk memperbaiki pelayanan pada masyarakat, apa lagi masyarakat semakin hari semakin kritis jika pelayanan pemerintah tidak sesuai keinginan masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA  Pelatihan Pengelolaan Dana Desa Sudah Sangat Membantu Pemda Boalemo

Esensi peringatan maulid nabi ujar penjabat Bupati Hendriwan, semakin kita mendalaminya baik ucapan, sikap dan pikiran, maka semakin memperjelas bagaimana menjadi seorang pemimpin. (Adv).