Percepatan Vaksinasi, Gerai Vaksin Polres Boalemo Terus Berikan Pelayanan Ke Masyarakat

28

GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka percepatan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo, Kepolisian Resor Boalemo secara rutin terus melaksanakan pelayanan gerai Vaksin bagi masyarakat, Sabtu (23/10/21).

Kegiatan Vaksinasi tersebut di mulai pukul 08.00 Wita, yang digelar di Poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani Protokol Kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

BACA JUGA  Tindaklanjut Laporan Masyarakat, 3 Pilar Kelurahan Botu Bersama Samapta Polda Lakukan Penebangan Pohon

Dalam pelaksanaan vaksinasi untuk penanganan virus Covid-19 tersebut, polres Boalemo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Boalemo dan RSTN Boalemo, dengan mendatangkan Tim vaksinasinya.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Wakapolres Boalemo, Kabag Ops, serta para Kabag, Kasat, dan perwira staf, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

BACA JUGA  Karo Ops Polda Gorontalo Meninjau Persiapan Latihan Atlit PON XX Papua

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, kegiatan ini rutin setiap hari sabtu dilaksanakan oleh Polres Boalemo, dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Boalemo, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Boalemo.

BACA JUGA  Didua Titik Menyuarakan Orasi, Aksi PMII Dibubarkan Kepolisian

“Pelayanan Vaksinasi yang dilakukan tidak lain untuk mendukung langkah pemerintah dalam membentuk herd immunity dilingkungan masyarakat, khususnya di Kabupaten Boalemo,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here