Penjabup Hendriwan : OPD Silahkan Berinovasi Karena Ada Regulasi Yang Melindungi

BOALEMO, MEDGO.ID – Pemerintah Daerah menganjurkan setiap OPD berinovasi sebagaimana yang tertuang dalam pasal Undang-Undang nomor 23 tahun 2014.

Silahkan pimpinan OPD berinovasi, apabila inovasi itu sudah dibuat kebijakannya perkadanya sudah ada, jika pelaksanaanya belum optimal dan sudah menggunakan dana anggaran APBD, maka itu bukan rana pidana.

Ungkap Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat memimpin apel awal serta Launching One Village One Package Bioflok inovasi oleh Dinas Kelautan dan Perikanan yang dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu, S.Pd., MM., Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN serta tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Boalemo, bertempat di lapangan alun-alun Tilamuta, Senin (4/7/2022).

BACA JUGA  Pembentukan Bone Pesisir, ZPB: Luruskan Niat Rapatkan Barisan dan Terus Bekerja

Untuk itu kata penjabat Bupati Hendriwan, OPD tak perlu khawatir dalam berinovasi, sebab ada pasal-pasal yang mengamankan ASN sudah di siapkan dalam Undang-Undang nomor 23 tahun 2014, di pasal 28 dan 29.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan : Masyarakat Belum Aman Dari Covid-19

Apel awal bulan ini ujar penjabat bupati saat yang tepat bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap berbagai kegiatan dan program yang telah kita laksanakan pada triwulan kedua.

BACA JUGA  Terima Kasubdit Perhubungan, Penjabup Hendriwan : Pengembangan Pelabuhan Tilamuta Menjadi Penting

Sehingga saya mengingatkan kembali kepada seluruh ASN, apabila berinteraksi dengan masyarakat, harus kita sikapi secara responsif dan konstruktif dan mari kita tingkatkan kualitas pelayanan publik, karena itu menjadi harapan masyarakat sebagai abdi negara. (Adv).