Penjabup Hendriwan : Ada Komitmen Bersama Untuk Daerah Penghasil Sawit

JAKARTA, MEDGO.ID – Menjadi pembahasan dalam Musyawarah Nasional I Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI) adalah komitmen bersama daerah penghasil sawit dalam memperbaiki tata kelola sawit Nasional dengan tujuan untuk memperjuangkan masa depan bangsa dan kesejahteraan para petani sawit di Indonesia.

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat menghadiri Musyawarah Nasional I Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI), yang bertempat dihotel Mercure Ancol Jakarta, Jum’at (15/7/2022).
.

BACA JUGA  Penjabat Bupati Hendriwan : Kehadirannya di Boalemo Tidak Ada Kepentingan Apapun

Lanjut penjabat Bupati Hendriwan, mudah-mudahan terlaksanakannya Musyawarah Nasional (Munas) I Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI), bisa memperbaiki perekonomian masyarakat Indonesia, lebih khususnya para petani sawit yang ada di 160 Kabupaten di Indonesia termasuk Boalemo.

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Memfokuskan Pada Prioritas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Provinsi Gorontalo

Menurut pejabat Bupati Hendriwan, adapun agenda utama AKPSI adalah komitmen bersama daerah penghasil sawit dalam memperbaiki tata kelola sawit nasional dengan tujuan memperjuangkan masa depan dan kesejahteraan petani sawit di Indonesia.

BACA JUGA  Ini Yang Disampaikan Yakop Yusuf Musa Pada Rapat Perdana di Jajaran BKD Diklat

Dalam kegiatan ini dibuka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan para Bupati dari 160 Kabupeten di 21 Provinsi diIndonesia. (Adv).