Penjabat Bupati Hendriwan Sampaikan Ini di Apel Awal Bulan

BOALEMO, MEDGO.ID – Prestasi yang di raih melalui opini wajar tanpa pengecualian (WTP) tahun anggaran 2021 begitu sangat membanggakan bagi daerah, dimana Boalemo sudah lima kali berturut-turut memperoleh WTP dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, sehingga ini menjadi motivasi bagi kita dalam memajukan daerah.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan : Pramuka Membuat Kita Bisa Mandiri

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., saat memimpin apel awal bulan yang berlangsung dialun-alun kota Tilamuta yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan OPD, para ASN serta tenaga Kontrak, Senin (6/6/2022).

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan : Terus Berkreasi Dan Berinovasi Pada Era Digitalisasi

Saya berharap kepada seluruh aparatur sipil negara di Boalemo supaya terus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan sistem pengelolaan keuangan yang baik yang akuntabel serta tugas-tugas lainnya.

Lanjut penjabat Bupati Hendriwan, saatnya kita terus membangun kolaborasi dan bersinergi  untuk melaksanakan program di masing-masing OPD, sehingga target kita kedepan bagaimana Boalemo bisa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

BACA JUGA  Mengakhiri Pemerintahan, Bupati Anas Jusuf Dapat Penghargaan UHC Dari BPJS Kesehatan

 

Meskipun kita mendapatkan opini WTP kata penjabat Bupati Hendriwan, namun terdapat rekomondasi BPK yang wajib kita perbaiki, sehingga rekomondasi tersebut segera ditindaklanjuti. (Adv).