Penggunaan Masker Sudah Dilonggarkan Presiden, DPRD Himbau Tetap Menjaga Protokol Kesehatan

Bonebol, Medgo.id — Meskipun Presiden Joko Widodo telah melonggarkan kebijakan untuk penggunaan masker diluar ruangan, namun masyarakat tetap dihimbau tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango usai menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah daerah se wilayah Provinsi Gorontalo tahun 2021 di Gedung BPK RI perwakilan Gorontalo. Rabu, (18/05)

BACA JUGA  Peringati Hari Kartini, Begini Pesan Ketua DPRD Bone Bolango Bagi Kaum Perempuan

Halid menilai, jika saat ini masyarakat tetap dihibau memakai masker, itu pun tidak akan menjadi masalah atau beban bagi masyarakat.

BACA JUGA  Syamsu Botutihe Sebut Pemekaran Bone Pesisir Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Kalau pun memang masih ada yang memakai masker tidak menjadi masalah, dan ada yang sudah melepaskan juga tidak apa-apa,” ujar Halid

Hanya saja, Halid menghimbau masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker. Sebab, menurutnya hal ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA  Curi HP Majikan, Seorang Asisten RT Diamankan Polisi

“Tetapi saya harap warga tetap menjaga protokol kesehatan, karena untuk mencegah terjadi penularan pandemi,” pungkas Ketua DPRD, Halid Tangahu. (IH)