Pengembangan Infrastruktur Untuk Penyempurnaan Kampus Baru Segera Mulai

30
Dr. Eduart Wolok
Dr. Eduart Wolok.(Foto:Hms UNG)

GORONTALO,MEDGO.ID — Kampus Bone Bolango Universitas Negeri Gorontalo akan kembali dilakukan pengembangan dalam memenuhi berbagi kebutuhan dari Civitas Akademika. Kali ini penemuhan sarana dan prasarana Kampus akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi serta landscape Kampus.

Proses pengembangan infrastruktur Kampus Bone Bolango ditandai dengan penandatangan kontrak civil work for the infrastructure of information and communication technology dan landscape antara UNG dengan dengan PT. Amarta Karya Persero selaku pelaksanaan pekerjaan infrastuktur, Jumat(8/3),.

BACA JUGA  TNI - POLRI Bersama Lakukan Penyadaran Masyarakat Dalam Protokol Kesehatan

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, mengatakan, tahap pengerjaan ini merupakan bagian dari upaya UNG untuk menyempurnakan infrastruktur yang dibutuhkan Kampus baru Bone Bolango.

“Penandatangan kontrak hari ini bagian rangkaian panjang proses pengembangan Kampus Bone Bolango, yang tujuannya untuk dapat semakin menyempurnakan Kampus baru UNG,” ujar Rektor

BACA JUGA  Terpilihnya Hamim-Merlan, Ketua DPRD Bonebol Beri Apresiasi

Menurutnya dengan dilakukan penadatangan kontrak, maka pihak yang telah ditunjuk harus segera melaksanakan proses pengerjaan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani. Dalam proses pelaksanaanya juga harus memperhatikan spesifikasi dan kualifikasi sesuai kesepakatan dalam kontrak.

BACA JUGA  Membuka PKKMB UNG 2020, Rektor UNG: Tidak Boleh Ada Perploncoan Secara Online

“Dari 7 in 1 yang tergabung dalam project ini ada Unsrat dan UNG yang masih memiliki pekerjaan tambahan hingga bulan Juni nanti. Sehingga saya berharap pekerjaan ini harus menjadi fokus perhatian kita bersama agar keberadaan fasilitas segera terpenuhi sesuai waktu yang ditentukan serta dengan kualitas pekerjaan sesuai kontrak,” harap Rektor. (Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here