Penganiyaan Yang Diduga Oknum Pekerja Indomaret, Ketua Komisi I DPRD Bonebol Angkat Bicara

2006

BONEBOL, MEDGO.ID — Penganiyaan yang di duga di lakukan oleh Pekerja Indomaret Tapa, Bulango, Kabupaten Bone Bolango, Ketua Komisi I DPRD Bone Bolango Faisal Mohie angkat bicara terkait kejadian ini.

Menurut Faisal bahwa ada dua hal berbeda yang perlu di pandang dalam kejadian tersebut, yang satunya adalah terduka penganiyaan dan yang kedua terduga penggelapan ataupun pencurian.

BACA JUGA  Hanyut Dibawa Arus Sungai, TMMD Ke-112 Kodim 1304 Gorontalo Penuh Tantangan

“Nah ini yang harus kita pisahkan, jika kita memandang kemanusiaannya maka kami Komisi I DPRD Bone Bolango tentu meminta kepada pihak penegak hukum untuk benar-benar menempatkan kejadian ini sesuai dengan kewenangan mereka dari aparat penegak hukum,”jelasnya

BACA JUGA  Komisi I DPRD Bonebol Minta Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Harus Satu Pandangan

“Ini harus segera di usut tuntas mengingat memang ada kondisi yang terjadi di luar nalar kemanusian dan ini harus segera di tuntaskan,”sambungnya

Terkait dengan penggelapan ini, kata Ketua Komisi I bahwa butuh pembuktian lebih lanjut. Menurutnya lagi, kalau memang terpenuhi unsur-unsurnya maka itu juga harus di proses.

BACA JUGA  Komisi I RDP Bersama Kepala Desa di Dua Kecamatan Mananggu Dan Botumoito

“Jadi jangan sampai ada kondisi yang satu harus menutupi kondisi yang lain. Jadi kedua-duanya ini harus di jalankan secara beriringan,”

“Memang kasus ini tidak bisa di pandang dalam satu sisi tetapi harus kedua sisi harus kita pandang lalu kemudian kita tindaki sesuai dengan porsinya masing-masing,”pungkasnya.(IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here