banner 728x250

Penamaan 8 Jalan, Nurdin Wartabone: Seharusnya Melalui Persetujuan DPRD

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Aleg DPRD Bone Bolango Nurdin Wartabone saat ditanyakan perihal peresmian nama delapan jalan yang terinspirasi dari khalifah besar, serta para Khulafaur Rasyidin oleh pemerintah Kabupaten Bone Bolango

Kepada wartawan, ia akui bahwa dirinya juga baru mengetahui persoalan tersebut. Menurutnya hal itu seharusnya melalui persetujuan dengan DPRD.

banner 336x280

“Kalau saja ditanya ke saya yang sudah tiga periode maka jawabannya ya memang biasanya harus melalui usulan dan dibahas untuk persetujuan dulu,”

BACA JUGA  Kapolsek Kota Utara Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 3

“Itu setahu saya ya. Saya juga sebagai ketua fraksi PPP dan juga termasuk anggota Banmus belum pernah mendengar ini jadi saya hanya kaget saja membaca kabar ini,”ujarnya.

BACA JUGA  Bupati dan DPRD Bonebol Dukung Sepenuhnya Pembentukan Kabupaten Bone Pesisir

Bupati Hamim Pou saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp sejalan dengan pandangan dan pendapat aleg. Karena itu iapun dengan besar hati dan secara terbuka menghargai pendapat dari semua pihak.

“Pandangan dan masukkan semua kita hormati dan hargai. Pemberian nama itu harus Mengandung kemanfaatan, menginspirasi,  penghargaan, dan motivasi serta aspek kesejarahan,”

BACA JUGA  Sempat Menjadi Persoalan, Akhirnya Jembatan Gantung Tulabolo Bakal Direhab

“Masih banyak sekali jalan yang tanpa nama di Bonebol. Kedepan semua harus diperdakan. Jadi Anggota DPRD juga bisa usulkan ke eksekutif siapa-siapa yang bisa dijadikan nama jalan dengan argumen yang jelas,”pungkasnya.(Adv/IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *