Pemuda Panca Marga Serahkan Bantuan Sembako

30

GORONTALO — Dalam suasana pendemik Covid-19 yang melanda negeri ini, semua elemen masyarakat bergerak secara masiv untuk memperkecil penyebaran virus yang mematikan ini.
Dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di provinsi Gorontalo, maka berimbas terhadap setiap warga dalam hal pergerakan masal yang dibatasi oleh aturan tersebut. Tidak sedikit banyak yang harus bekerja dari rumah bahkan banyak yang tidak beraktivitas sehingga membuat warga kehilangan pendapatan mereka.
warga mendapat perhatian yang besar untuk menopang perekonomian mereka termasuk bagaimana mereka bisa mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah.
Hal ini membuat Pemuda Panca Marga provinsi Gorontalo bersama Polda Gorontalo tergerak untuk membantu masyarakat yang belum tersentuh dengan bantaun pemerintah. Bantaun ini disalurkan, Senin (11/05/2020) bertempat di secretariat Pemuda Panca Marga sekitar pukul 14.30 Wita.
Penyerahan bantuan Sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang berada di Heledulaa Utara oleh Ketua Pemuda Panca Marga, Chairul Katili bersama aparat Polda Gorontalo.
“Ini merupakan keterpanggilan kami untuk meriungankan beban masyarakat yang terkena imas penerapan PSBB di Gorontalo. Mereka membutuhkan uluran tangan dari setiap kita yang memiliki kelebihan meski hanya dalam batas tertentu,” ungkap Chairul Katili selaku Ketua Pemuda Panca Marga Provinsi Gorontalo.

Dirinya pun berharap agar warga mematuhi penerapan PSBB dengan berprilaku hidup sehat, cuci tangan setiap saat, menghindari kerumunan dan berada di rumah saja.(Adv/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here